12 Juli 2024

Berkomitmen Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Loreal Berikan Bantuan Hand Sanitizer ke Polres Metro Bekasi

CIKARANG PUSAT bekasitoday.com– Berkomitmen cegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, Pabrik Loreall Indonesia kembali mendonasikan 5 ribu botol tambahan hand sanitizer merek Garnier kepada Polres Metro Bekasi, bertempat di lobi Polres Metro Bekasi, Jumat (29/1/2021).

Meskipun tren kasus Covid-19 di Indonesia belum mengalami penurunan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, khususnya Kabupaten Bekasi, terus aktif melakukan penganggulangan serta pencegahan penularan virus Covid-19.

Sebagai bagian dari Program Solidaritas Covid-19 Grup Loreal, pabrik Loreall Indonesia, PT Yasulor Indonesia, senantiasa memberikan dukungan kepada pemerintah dan masyarakat sekitar yang terdampak oleh Covid-19.

“Passion dalam bidang kecantikan telah membuat L’Oréal hadir selama lebih dari 40 tahun di Indonesia. Program Sharing Beauty With All juga menjadi alasan kami untuk memberikan dukungan pada masa krisis sebagai bagian komitmen berkelanjutan kami kepada masyarakat, “ujar Puneet Verma, Direktur Pabrik Loreal Indonesia.

Kami berpijak pada rasa solidaritas
kepada para pemberani yang berada di garda terdepan, dan berjuang sekeras tenaga untuk melawan pandemi. Melalui bantuan ini, diharapkan Grup Loreal mampu memberikan pertolongan secara nyata dan menyalurkan semangat kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sama-sama sedang berjuang di masa sulit ini.

“Di Indonesia sendiri, L’Oréal meluncurkan beragam inisiatif untuk turut berpartisipasi dalam melawan penyebaran Covid-19 di Indonesia dengan bantuan total mencapai 36 miliar rupiah, “ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Metro Bekasi, KombesPol Hendra Gunawan, yang menerima langsung 5000 Hand sanitizer, di Lobi Polres Metro Bekasi mengatakan, bantuan hand sanitizer yang diterima, akan langsung di distribusi kan.

“Kami akan Langsung distribusi kan ke seluruh TNI Dan Polri se Kabupaten Bekasi, dan ini sangat berguna sekali, mengingat masih tingginya angka kasus Covid-19 di kabupaten Bekasi, “ungkapnya.

Daei informasi yang didapat bahwa, Kementrian Industri Republik Indonesia memberikan ijin kepada pabrik L’Oréal Indonesia untuk tetap menjalankan aktivitas produksi yang termasuk produk esensial terkait produk kesehatan dan kebersihan personal sehari-hari.

Mematuhi peraturan pemerintah dan standar L’Oréal dalam implementasi keselamatan, kesehatan, dan jaminan mutu dalam aktivitas produksi, pabrik Loreal Indonesia menerima apresiasi dari Kementrian Kesehatan dan Polda Metro Jaya atas ketanggapannya dalam menangani pencegahan virus Covid-19 di area pabrik.

Diketahui, sejak donasi pertama kali disalurkan pada bulan Mei 2020, Grup Loreall berhasil mendistribusikan sebanyak 15 ribu unit hand sanitizer kepada Polres Metro Bekasi.(Nr)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: