14 April 2024

Jembatan Cinta Akan Punya Taman Spot Photo

Jan 11, 2021

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Untuk menunjang fasilitas sarana dan prasarana wisata jembatan cinta yang berada di kampung paljaya, desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, pengelola jembatan cinta berencana akan mengajukan permohonan pembuatan taman spot photo, di kawasan wisata jembatan cinta, dalam rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes) yang akan di gelar sebentar lagi.

“Ditahun 2021 kami pengelola wisata jembatan cinta akan mengajukan proposal terkait permohonan pembuatan taman spot photo dalam musrembangdes yang digelar besok, “ujar Subur pengelola Jembatan Cinta didampingi Sobri Ketua Pokdarwis pesisir Paljaya, Tarumajaya, Senin (11/1/2021).

Menurutnya, hal itu ditempuh lantaran saat ini masih banyak fasilitas yang masih di butuhkan di wisata jembatan cinta, salah satunya tempat sarana untuk swaphoto.

“Kami berharap nanti ajuan kami terkait taman spot photo, dapat di kabulkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Bekasi, kami juga berharap para pihak dapat mendukung, serta mengawal ajuan kami, agar nantinya dapat menarik minat pengunjung lebih banyak lagi, “terangnya.(Mar/Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: