16 Juli 2024

Ketua Umum LSM Benteng Bekasi Bakal Maju Nyalon Bupati Bekasi

CIKARANG bekasitoday.com– Ketua Umum LSM Benteng Bekasi Turangga Cakra Udaksana bakal mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Bekasi melalui jalur independen. Pada perhelatan Pilkada yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang. Meski begitu, sejumlah nama bakal calon bupati (cabup) Bekasi sudah mulai bermunculan.

Salah satu nama yang cukup diunggulkan yaitu Turangga Cakra Udaksana, yang biasa disapa Bang Turangga ini mengaku siap untuk maju dalam ajang Pilkada Kabupaten Bekasi melalui jalur perseorangan.

Allah SWT mempunyai kehendak, dan bukan atas dasar akal-akalan serta orangtua, para guru, keluarga, sahabat, dan para simpatisan meminta mau tidak mau ia harus maju.

“Kalau semua pihak terdekat saya meminta saya maju nyalon Bupati saya harus siap, itupun jika memang bisa menjadi maslahat, “ucapnya saat di temui dikediamannya, di Perum Ambar Bumi Cikarang (ABC), Kamis (28/1/2021).

Pada dasarnya kata Turangga, menjadi pemimpin adalah hal yang paling menderita, karena awal maupun akhir akan dimintai pertanggungjawabannya, baik di dunia ataupun di akhirat.

“Saat ini masih banyak waktu untuk mengumpulkan syarat dukungan. Saya mohon doa restu dari masyarakat Kabupaten Bekasi untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2022 mendatang, “tandasnya.(Mar)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: