27 Juli 2024

Koramil 11/Pby Laksanakan Anjangsana Untuk Pererat Silaturahmi

PEBAYURAN bekasitoday.com– Pererat tali silaturahmi, Koramil 11/Pby melaksanakan anjangsana ke tokoh masyarakat di desa Karang Harja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Selasa (5/1/2021).

Dalam anjangsana Koramil 11/Pby mengajak kepada para tokoh untuk menjadi garda terdepan dalam menyikapi perkembangan situasi wilayah yang akhir-akhir ini terjadi peningkatan kasus terpaparnya warga yang positif covid-19.

Sejauh ini disadari atau tidak, masyarakat masih rendah kesadarannya di dalam melaksanakan tata norma aturan baru, ditambah lagi faktor cuaca yang sudah memasuki musim penghujan dan dengan kelembapan udara tinggi yang berdampak pada peningkatan menyebarnya wabah Corona. Sehingga memerlukan perhatian dan tindak lanjut yang sangat ekstra keras dari semua pihak, terutama kesadaran dari masing masing warga terhadap kondisi ini.

Dari aparatur Muspika tak henti henti untuk menghimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama, bahu membahu dalam upaya mencegah dan memberantas penyebaran virus Covid-19 yang semakin hari semakin membahayakan terhadap kondusifitas wilayah.(Nr)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: