14 April 2024

Amalkan Tridharma, LMP Tarumajaya Laksanakan Giat Baksos ke Korban Banjir

Feb 13, 2021

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Dalam rangka mengamalkan Tridharma salah satunya adalah Kerakyatan, yang mempunyai makna semangat perjuangan yang bertumpu pada jiwa, dan aspirasi rakyat menjadi sumber kekuatan bangsa sekaligus menjadi sumber kekuatan organisasi. Laskar Merah Putih lahir karena kehendak rakyat, besar karena selalu bersama rakyat, dan tidak akan pernah lelah memperjuangkan rakyat, rakyat adalah nafas kehidupan, dan penderitaan rakyat adalah pesan suci yang selalu membangkitkan semangat perjuangan dalam mengangkat harkat dan martabat mereka.

Atas dasar itulah Laskar Merah Putih Markas Anak Cabang (MAC) Tarumajaya menggelar acara bakti sosial dibeberapa titik lokasi yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Tarumajaya. Selain itu, aksi ini juga dalam rangka membantu sesama di masa Pandemi Covid 19.

Raymond Ketua LMP MAC Tarumajaya didampingi Amenk Sekretaris disela acara baksos menerangkan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin ormas LMP saat bencana banjir datang. Adapun kali ini kegiatan Baksos diadakan di sejumlah tempat, diantaranya di Kampung Karatan, dan Kampung Bojong Lama, desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya.

“Alhamdulillah kegiatan kita berjalan lancar, dan kegiatan yang kita lakukan dalam rangka berbagi dengan sesama terutama bagi warga yang terdampak bencana banjir, dimasa Covid-19, “terangnya, Sabtu (13/2/2021).

Adapun jenis bantuan yang dibagikan kali ini adalah beras, susu, dan mie instan, dan bantuan-bantuan tersebut merupakan bantuan yang berasal dari iuran anggota, penggalangan dana di jalan, serta dari para donatur yang tidak mengikat.

“Kendati tidak seberapa bantuan yang kami bagikan, mudah-mudahan dapat bermanfaat, bagi masyarakat di Tarumajaya, khususnya di Kampung Karatan, dan Kampung Bojong Lama, ”pungkasnya.

Sementara, beberapa orang warga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ormas LMP Tarumajaya, menurutnya bantuan yang di berikan sangat berguna dan besar manfaatnya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Ormas LMP atas bantuan tersebut karena sangat bermanfaat, “tukas warga.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: