16 April 2024

Ada Kegembiraan Warga Saat Perkerasan Jalan Desa Dilakukan di Kertarahayu

Mar 12, 2021

SETU bekasitoday.com– Kegembiraan masyarakat kampung Cisaat, desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, terlihat saat pekerjaan perkerasan jalan desa yang akan dicor dilakukan.

Marda (30) salah satu warga kampung Ciloa, desa Kertarayahu, Kecamatan Setu mengatakan, pelaksanaan kegiatan perkerasan jalan desa untuk selanjutnya nanti dilakukan pengecoran jalan desa sudah di lakukan, dan kegembiraan masyarakat sangat terasa.

“Belum genap dua minggu pelaksanaan giat TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi ke 110 dilaksanakan, harapan besar dan kegembiraan muncul dari seluruh masyarakat kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu Setu, saat kegiatan perkerasan jalan dilaksanakan, “ujarnya, Jumat (12/3/2021).

Kami sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan Bapak Tentara di desa kami, perbaikan jalan buat kami ini sangatlah membantu masyarakat desa khususnya saya beserta keluarga.

“Saya adalah seorang petani dan hasil padi kami disaat panen selalu dibawa pulang untuk kami jemur dirumah. Sedangkan Hasil padi yang kami panen hanya untuk kami konsumsi sendiri dan tidak untuk dijual, “jelasnya.

Kami berharap, kegiatan program TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi sampai ke wilayah lain, agar warga lain dapat merasakan apa yang kami rasakan saat ini.

“Semoga kegiatan TMMD ini bisa juga mencapai wilayah lain yang daerahnya belum dilakukan perbaikan jalan seperti daerah kami, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: