27 Juli 2024

Ade Syukron Hanas Terpilih Jadi Presidium Majelis KAHMI Jawabarat Masa Bakti 2021-2025

CIKARANG bekasitoday.com– Dengan suara terbanyak kedua dari 18 calon lainnya. Ade Syukron Hanas bocah Bekasi terpilih menjadi Presidium Majelis wilayah KAHMI Jawabarat, masa bakti 2021-2025, pada Muswil KAHMI Jabar ke-VI yang dilaksanakan di Plaza Hotel, Purwakarta, Rabu (10/3/2021).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada MD KAHMI se-Provinsi Jawa Barat yang telah memberikan kepercayaan dan memilih saya menjadi Presidium Majelis Wilayah KAHMI Jawa Barat masa bakti 2021 -2025, “ujarnya Ade Syukron Hanas, Kamis (11/03/2021) malam.

Dirinya juga menyebut salut dan rasa bangga dihaturkan kepada rekan seperjuangannya, karena telah membantu dirinya dari proses pendaftaran, sosialisasi, hingga terpilih dengan peraihan suara terbanyak kedua dari 18 kandidat yang ada.

“Doakan saya, agar amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik. Sesuai dengan tujuan HMI “terbinanya insan akademis, pencipta dan pengabdi yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT”, “terangnya singkat.

Untuk diketahui, Muswil KAHMI Jabar ke-VI mengusung tema “Membangun Peradaban Bangsa yang bermartabat dan Berkeadilan”.

Diketahui nama-nama calon Presidium Pimpinan Kolektif Majelis Wilayah KAHMI Jawa Barat masa bhakti 2021-2025 diantaranya, H Dedi Mulyadi, SH, Prof. Dr. Dadang Anshori, MSi, Dr. Eng Sidik Permana M.Eng, Prof Dr. Fauzan Ali Rasyid, dr. As’ad, S.PaT, Asep Wahyuwijaya, SH, M.IPol, Kurnia Alfarizi, SAg, Elih Halimah, SAg M.Si, Ade Syukron Hanas, SHI, MSi, Dr. H. Suherman Saleh, Ak, MSc, CA, Dodi Ferdiana Kusnandar, Ade Dasep Zaenal Abidin, Dr. Joni Martiyus Sikumbang, SH, MH, MAP, Dr. Abdul Haris, SAg, MPd, Fuad Rinaldi,SE,MM,Ak,CA, Dr. Sofyan Sjaf, Dr. Yoyo Hambali, M.A, dan Sukim Nur Arif, S.Ag.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: