12 April 2024

Agar Bisa Secepatnya Digunakan Masyarakat, Pengecoran Jalan Desa Kampung Ciloa Dikebut

Mar 17, 2021

SETU bekasitoday.com– Jalan desa kampung Ciloa, desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi program TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi mulai dilakukan pengecoran, Rabu (17/3/2021).

Sementara, dalam keterangannya Pasi Ter Kodim 0509/Kab.Bekasi Kapten Inf Nurfatoni mengatakan, pelaksanaan giat pembangunan TMMD ke 110 hari ini sampailah pada tahap pengecoran jalan lingkungan desa, Kampung Cisaat Ciloa dengan melibatkan Personil Satgas TMMD bersama Masyarakat.

“Kegiatan pengecoran jalan kampung Cisaat Ciloa ini kami lakukan hari ini terhitung pukul 10 pagi tadi, dan kami kerahkan seluruh personil Satgas, serta generasi muda Karang Taruna desa, juga masyarakat yang sempat meluangkan waktunya untuk ikut melaksanakan kegiatan pengecoran ini, “ujarnya.

Proses Pekerjaan pengecoran ini akan kami kebut dan kami lakukan juga pekerjaan malam hari, agar dapat diselesaikan hari ini juga.

“Pelaksanaan pengecoran jalan desa oleh TMMD Kodim 0509/Kab Bekasi kali ini sepanjang 210 meter, dengan Lebar jalan 2,5 Meter dan ketebalan jalan 0,15 M, “terangnya.

Pengecoran ini harus berjalan dengan lancar, agar segera dapat di manfaatkan untuk masyarakat setempat.

“Diharapkan proses pelaksanaan pengecoran jalan ini dapat berjalan dengan lancar, agar seluruh masyarakat kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, secepatnya dapat menggunakan fasilitas jalan tersebut, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: