27 Juli 2024

Agar Dapat Digunakan Satgas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi Kebut Pembangunan Posyandu

SETU bekasitoday.com– Kepala Desa Kertarahayu aperesiasi pembangunan gedung Posyandu yang dilaksanakan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0509/Kab.Bekasi, Sabtu (6/3/2021).

“Seakan tak kenal lelah, Satgas TMMD terus menerus mengerjakan pembangunan gedung Posyandu, kami sangat apresiasi akan hal itu, “ujar Rudi Catur Pribadi.

Menurutnya, memang gedung Posyandu ini sangat diperlukan masyarakat kampung Ciloa, desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

“Selama ini sarana kesehatan, untuk penimbangan balita, periksaan ibu hamil, nyaris tidak ada, kalaupun ada, jaraknya sangat jauh harus menempuh 5 kilometer ke Puskesmas Kecamayan Setu, “terangnya disela kegiatan non fisik TMMD.

Dirinya mewakili masyarakat Kertarahayu mengucapkan rasa terimakasihnya kepada personil Satgas TMMD yang telah membangun sarana kesehatan dan jalan.

“Alhamdulillah atas bantuan Bapak TNI dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan kantor Posyandu di desa kami, dengan adanya program TMMD ini masyarakat dapat terbantu dan mudah-mudahan manfaatnya bisa di rasakan bagi seluruh masyarakat Kertarahayu, khususnya kampung Ciloa, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: