11 Juli 2024

Ananda Group Adakan Baksos Korban Banjir Muara Gembong

MUARA GEMBONG bekasitoday.com– Melalui jalur sungai, Ananda Group adakan bakti sosial Peduli Banjir, di kampung Kramat RT02/02, desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jumat (5/3/2021).

Kegiatan ini di dampingi oleh Rika Nursantika Ketua TPA Azka Islami, dan Ketua Karang Taruna desa Pantai Hurip Mas Agus Duwi Utomo beliau juga sebagai anggota Baznas Tanggap Bencana Kab. Bekasi.

Sementara, Aviana Komite SMK Kesehatan Prima Indonesia, didampingi ELA Tim Marketing RS Ananda Babelan, mewakili Hj.Lidesma, M,Si Owner Ananda Group, dan Manajement mengatakan, kegiatan Baksos Peduli Banjir ini kami prioritas kan pada daerah daerah yang terdampak dan yang terisolir.

“Semoga bantuan paket sembako yang kami berikan bisa bermanfaat, dan meringankan beban masyarakat setempat, “ujarnya.

Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, agar kita bisa terhindar dari virus covid 19.

“Di karenakan pendistribusian paket sembako ini tidak bisa dilalui oleh jalur darat, maka para tim di jemput oleh warga sungai keramat untuk menuju lokasi, “terangnya.

Terpisah, Tiyana (60) salah satu warga mengucapkan terimaksih atas bantuan yang diberikan, semoga kita semua diberikan kesehatan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Ananda Group, atas bantuan yang diberikan, semoga pimpinan berserta management nya selalu di berikan kesehatan dan keberkahan, “ucapnya.(Sot).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: