27 Juli 2024

Baru Dilantik Dede Mauludin Pimpin Rapat Minggon

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Baru beberapa waktu dilantik sebagai Camat Tarumajaya, Dede Mauludin, pimpin langsung rapat minggon Kecamatan. Dalam rangka meningkatkan kinerja dan evaluasi kedisiplinan pegawai di ruang lingkup Kantor kecamatan Tarumajaya, kabupaten Bekasi. Bertempat di Aula Kantor kecamatan Tarumajaya, Rabu (27/1/2021).

“Kepada seluruh pegawai untuk lebih meningkatkan kinerja, baik menyangkut kedisiplinan pegawai, yakni kehadiran di setiap jam kerja perlu ditingkatkan lagi, maupun apel pagi yang rutin dilaksanakan, karena hal tersebut sangat berpengaruh terkait kinerja Kantor kecamatan Tarumajaya terutama di bidang Pelayanan yang secara langsung berhadapan dengan Masyarakat, “ujar Camat Dede Mauludin dalam rapat minggon.

Menurutnya, rapat minggon  bertujuan untuk mengevaluasi segala kendala yang dihadapi di masing-masing kepala seksi di ruang lingkup Kecamatan Tarumajaya, dan para kades se-Kecamatan Tarumajaya.

“Dengan harapan segala kendala bisa di evaluasi dan sekaligus berharap semua program dan kegiatan lainnya dapat  berjalan secara maksimal, tentunya akan terus kita maksimalkan berbagai upaya untuk memutus mata rantai wabah covid-19 di masa perpanjangan ‘Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat’ atau PPKM, yang telah dicanangkan oleh Bupati Bekasi, “terangnya.

Diketahui, rapat minggon perdana dengan tetap mematuhi dengan ketat Protokol kesehat, Turut  hadir unsur Muspika,  Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Kepala seksi, Kasubag dan Seluruh Staf, kepala desa se-Tarumajaya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: