22 April 2024

Dalam Pelaksanaan Percepatan Pembangunan Tim Satgas TMMD Dibagi Menjadi Dua

Mar13,2021

SETU bekasitoday.com– Sembilan hari Satgas TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) Kodim 0509/Kab.Bekasi berjibaku untuk mempercepat pekerjaan pembangunan gedung Posyandu yang kondisi bangunannya sudah mencapai 75%, saat inipun personil Satgas sedang melaksanakan pemerataan lokasi pengecoran jalan.

“Untuk pengerjaan Posyandu sudah mencapai 75%, dan saat ini personil Satgas TMMD sedang melaksanakan pemerataan lokasi pengecoran jalan desa Kampung Ciloa, desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, “ujar Kapten Inf Sudiro Perwira Pengawas TMMD.

Dengan itu kata dia, pekerjaan yang dilakukan oleh tiga Matra TNI, dibantu dengan Polri dan masyarakat serta unsur FKPPI keseluruhan dibagi menjadi dua perkuatan pengerjaan. Tim Satgas untuk penyelesaian gedung Posyandu dan Tim Satgas untuk pekerjaan pemerataan jalan desa.

“Kami berharap dengan dibaginya tim Satgas TMMD menjadi dua tim, pekerjaan baik gedung Posyandu maupun jalan desa berjalan maskimal sesuai waktu yanh telah ditentukan, “terangnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: