27 Juli 2024

Denkeslap Kesdam Ikut Serta Dalam Pemeriksaan Kesehatan Warga dan Tim Satgas TMMD

SETU bekasitoday.com– Dalam giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0509/Kab.Bekasi di kampung Ciloa, desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, ikut andil dalam pemeriksaan kesehatan bagi warga setempat beserta tim Satgas TMMD, Detasemen Kesehatan Lapangan (Denkeslap) Kesehatan Komando Daerah Militer ( Kesdam) Jayakarta.

Sementara, Serma Renggo didampingi Serma Merti dan Sertu Riswan menyampaikan, pihak Kesdam ikut diterjunkan untuk mengecek kesehatan personil satgas TMMD dan masyarakat sekitar lokasi kegiatan.

“Kami ditugaskan untuk memberikan pengobatan dan melakukan personil satgas TMMD dan masyarakat, “tuturnya Kamis (18/3/2021)

Serma Renggo mengatakan, Kepedulian tentang kesusahan masyarakat sekitar harus menjadi perhatian dan prioritas. Terutama disaat masyarakat terkena musibah atau sakit Personil Keslap langsung memberikan bantuan pengobatan.

“Kami siap untuk antisipasi jika ada yang sakit parah akan kami rujuk, “terang Serma Ronggo didampingi Serma Merti dan Sertu Riswan.

Personil Keslap di TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi setiap hari selalu siap dan standby di lokasi pelaksanaan giat, guna memonitor kegiatan TMMD untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang tidak diinginkan.

Keberadaan personil Keslap terbukti sangatlah berarti bagi masyarakat kp Cisaat Ciloa, diantaranya banyak masyarakat yang meminta bantuan pengobatan, “tuturnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: