14 Oktober 2024

Kegiatan TMMD Sudah Rampung Dikerjakan, Ini Ungkapan Kades Kertarahayu

SETU bekasitoday.com– Kegiatan pembangunan program TMMD ke-110, Kodim 0509/Kab.Bekasi yang berlokasi di kampung Ciloa Cisaat, desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi resmi ditutup.

Saat menghadiri acara penutupan Kepala Desa Kertarahayu mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas pembangunan inspratuktur yang telah di kerjakan oleh TNI dalam program TMMD ke-110 Kodim 0509/Kab.Bekasi tahun anggaran 2021.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para anggota TNI, karena telah membangun gedung Posyandu beserta fasilitas sarana dan prasarananya, dan juga jalan desa yang telah diperbaiki, serta pembuatan drainase, “terang Rudi Catur Pribadi, Rabu (31/3/2021).

Menurutnya, kegiatan TMMD kali ini, Kodim 0509 membangun gedung Posyandu beserta fasilitas dan sarana serta prasarananya, kemudian juga jalan sepanjang 210 meter dengan lebar 2,5 meter lengkap beserta drainasenya.

“Atas pengerjaan yang dibangun tersebut, warga masyarakat kini tidak lagi kesulitan dalam aktivitas sehari-hari, dan para ibu dan anak, kini akan mendapatkan penanganan kesehatan yang maksimal, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: