14 April 2024

Ketua DPRD Kab.Bekasi Akan Dorong IDI, dan Dokter Swasta Untuk Penanganan Fery

Mar 27, 2021

SUKATANI bekasitoday.com– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, sambangi kediaman Fery (9) warga kampung pulo kukun, desa Banjarsari, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, yang mengalami luka bakar di sebagian tubuhnya, Sabtu (27/3/2021).

Dalam keterangannya BN Kholik Kudratullah kepada rekan media mengatakan, dirinya merasa kasihan melihat kondisi Fery korban luka bakar, yang sudah dialami Fery hampir enam bulan lamanya.

“Saya akan dorong para dokter, baik dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan dokter swasta untuk datang langsung menangani kondisi Fery, “ujarnya.

Terkait biaya pengobatan, lanjutnya, dirinya akan berdiskusi dengan para dokter nantinya.

“Bila diperlukan saya akan minta uang kas para dokter, baik yang tergabung dalam IDI, maupun dokter Swasta, untuk pembiayaan Fery, “terangnya.

Dirinya menjelaskan apabila ada aturan yang mengatur dalam pengelolaan anggaran pemerintah, dirinya selaku Ketua DPRD akan membantu dari APBD Kabupaten Bekasi untuk biaya pengobatan Fery.

“Apabila ada aturan yang mengatur, saya selaku Ketua DPRD Kabupaten Bekasi akan membantu dari anggaran pemerintah untuk pengobatan Fery, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: