12 April 2024

Lagi, Kasek dan Dewan Guru SDN 07 Kebalen Berikan Batuan Korban Banjir Muara Gembong

Mar 9, 2021

MUARA GEMBONG bekasitoday.com– Kepala Sekolah beserta dewan guru SDN Kebalen 07, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, langsung turun mendistribusikan bantuan korban banjir, di desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Selasa (9/3/2021).

Sementara, Enok W. Kepala Sekolah mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan yang kedua kalinya, sebelumnya donasi peduli banjir ini kami serahkan ke UPTD Kecamatan Babelan.

“Kali ini saya dan dewan guru turun langsung untuk pendistribusian donasi Peduli Banjir di desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong, sebagian dari paket yang kami berikan langsung ada juga yang kami titipkan ke ibu Dawanih (62) Untuk di berikan kebeberapa masyarakat, “ujarnya.

Walaupun donasi yang kami bawa dan berikan tidak seberapa nilainya. Semoga dapat mengurangi beban masyarakat yang tedampak banjir serta di berikan kesabaran dan ketabahan,

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga korban banjir, “terangnya.

Hj Aminah, salah satu dari dewan guru mengaku sangat senang bisa di ajak langsung untuk memberikan donasi peduli banjir sehingga dapat merasakan keluhan masyarakat Kampung Gedong, desa Pantai  Harapan Jaya.

“Saya mewakili masyarakat Kampung Gedong Pantai Harapan Jaya mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan peduli banjir ini. Semoga apa yang telah donatur berikan, sebagai amal ibadah dan allah lancarkan rezekinya, serta selalu dalam lindungan Allah SWT, “terangnya.(Sot).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: