14 April 2024

Pasca Banjir, Polsek Cabang Bungin Salurkan Bantuan Kepada Warga

Mar 4, 2021

CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Untuk meringankan beban warga pasca banjir yang beberapa pekan lalu terjadi, jajaran Polsek Cabang Bungin, melalui Bhabinkamtibmas memberikan bantuan kesejumlah warga yang memang sangat membutuhkan bantuan tersebut.

Meski banjir di wilayah kecamatan Cabang Bungin telah surut dan warga mulai kembali ke tempat tinggalnya masing-masing, namun masih banyak warga yang membutuhkan bantuan baik berupa makanan maupun bantuan lainnya.

AKP Sukarman saat memberikan bantuan kepada warga yang berada di Kampung Tapakserang Rt. 01/01 Desa Setia Jaya, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi mengatakan, bantuan yang kami berikan bersumber dari PT.HDN.

“Kami dari Polsek Cabang Bungin mendistribusikan bantuan yang di berikan dari PT.HDN untuk warga terdampak banjir di Kampung Tepakserang RT01/01, desa Setia Jaya, sebanyak 35 Kepala Keluarga, “ujar Kapolsek Cabang Bungin, Kamis (4/3/2021).

Diketahui, bantuan yang disalurkan berupa mie instan, dan selimut, selain memberikan bantuan kepada warga pasca banjir, terlihat Polsek Cabang Bungin juga memberikan arahan agar warga tetap patuhi Prokes, guna memutus penyebaran Covid 19.(Mar).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: