14 April 2024

Pembagian Sembako Warnai Pembukaan TMMD ke-110 Kodim 0509/Kab.Bekasi

Mar 2, 2021

SETU bekasitoday.com– Selain mengerjakan sejumlah pembangunan fisik, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0509/Kab.Bekasi memberikan paket sembako kepada masyarakat yang diwakilkan secara simbolis kepada warga.

“Bakti sosial sembako juga merupakan salah satu dari program Non Fisik dari TMMD ke-110 pada Tahun 2021, dengan menggandeng pemerintah desa Kertarahayu, penyaluran sembako yang berisikan kebutuhan pokok dipastikan sesuai dengan target sasaran, “ujar Dansatgas TMMD Letkol Kav Tofan Tri Anggoro.

Kita akan terus berbuat yang terbaik dengan selalu bergerak di bidang sosial kemasyarakatan. Penyaluran sembako ini salah satunya untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu, apalagi di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Sinergitas dengan pemerintah dan warga desa Kertarahayu juga terus selalu kita rawat dimanapun berada baik di lokasi TMMD maupun di desa-desa yang lain, ini merupakan wujud dari kemanunggalan TNI dengan masyarakat. Saya yakin apa yang kita lakukan pasti sangat bermanfaat bagi sesama, “terangnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: