16 April 2024

Personil VIP Kepresidenan Terlibat Dalam Tim Satgas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi

Mar 21, 2021

SETU bekasitoday.com– Tiga matra TNI dilibatkan dalam pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0509/Kab.Bekasi yang dilaksanakan di kampung Ciloa Cisaat, desa Kertarahayu Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Namun, saat ini ada yang beda, beberapa personil dari TNI Angkatan Udara yang turut serta dalam tim Satgas TMMD adalah merupakan personil yang sangat terlatih dan spesial dikesatuannya, diantaranya Serda Singgih, Serda Triono, dan Prada Cholis.

Ketika ditanya, Serda Singgih mengungkapkan, bahwa dia adalah personil dari Skadron Udara 17 VIP Kepresidenan.

“Saya sangat senang dapat bergabung sebagai Satgas TMMD diwilayah Setu ini, selain mendapatkan pengalaman baru, saya juga bisa merasakan kesusahan dan dapat berbuat bagi Masyarakat disini. Saya juga dapat berbaur dengan seluruh personil TNI dan masyarakat, “tuturnya, Minggu (21/3/2021).

Sementar, Serda Triono dan Prada Cholis mengatakan, dirinya masing-masing berdinas di Skadron Teknik 021 dan Sat Senjata Halim.

“Setelah rutinitas kami di kesatuan masing-masing, sekarang kami berkesempatan dapat ikut membantu masyarakat Kampung Cisaat Ciloa, untuk membangun jalan dan Posyandu, “terangnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: