27 Juli 2024

Program TMMD Untuk Kepentingan Bersama, Warga Diminta Bantu TNI

SETU bekasitoday.com– Selain pembangunan gedung Posyandu, pembangunan jalan lingkungan sepanjang kurang lebih 1.300 meter dengan lebar 4 meter juga masuk dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0509/Kab.Bekasi tahun 2021, di wilayah desa Kertarahayu, Kecamatan Setu.

Sementara Dandim 0509/Kab.Bekasi mengatakan, pelaksanaan kegiatan TMMD akan berlangsung mulai dari 02 Maret hingga 02 April 2021 mendatang. Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan, adalah pembuatan jalan baru yang menjadi jalan penghubung antara desa Cisaat Kecamatan Setu dan desa Kertarahayu.

“Kegiatan TMMD juga akan membangun jalan makadam dengan panjang 1.300 meter dan lebar 5 meter, pembuatan gorong-gorong plat beton sepanjang 5 meter diameter 1 meter, dan berbagai kegiatan lainnya, “ujar Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, Kamis (4/3/2021).

Dandim 0509/Kab.Bekasi juga meminta kepada masyarakat agar turut membantu dalam pekerjaan pembangunan jalan yang dilakukan.

“Jalan lingkungan yang kita bangun untuk kepentingan bersama, saya berharap warga turut membantu TNI dalam pekerjaannya. Kalau jalan sudah selesai dibangun, semuanya untuk kepentingan masyarakat juga, “pungkas Dandim.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: