19 Juli 2024

Putri Tunggal Ketum LSM Benteng Bekasi Salurkan Bantuan Korban Banjir

CIKARANG bekasitoday.com– Widia Rosdiana bersama mahasiswa STIH Painan Nasional, salurkan bantuan sosial untuk masyarakat Cikarang Timur korban banjir. Widia Rosdiana diketahui adalah putri tunggal dari Ketua Umum LSM Benteng Bekasi.

Widia yang sekaligus menjabat Ketua Harian Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Benteng Bekasi, mengaku ingin berkarya sendiri tanpa mengandalkan nama besar ayahnya selaku Ketua Umum. Namun, ingin memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya muda mudi untuk berkarya yang bisa bermanfaat bagi orang banyak.

“Saya bersama rekan-rekan Mahasiswa STIH Painan Nasional Tanggap Bencana dikawal langsung oleh Dansatgas DPP beserta jajaran guna menyalurkan bantuan untuk para korban banjir yang berada di wilayah Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, “ujarnya, Senin (1/3/2021).

Menurutnya, bantuan yang kita salurkan berupa paket sembako, dan banyak lagi.

“Kami hadir disini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan semoga bantuan kami ini dapat meringankan beban penderitaan para warga yang terdampak banjir, “ujar Widia kepada awak media.

Hal senada disampaikan juga oleh Chandra Kirana Ketua LSM Benteng Bekasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Cikarang Timur, menurutnya ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk membantu saudara kita yang terkena musibah banjir.

“Semoga bencana banjir yang menimpa di beberapa wilayah di Kabupaten Bekasi bisa cepat ditanggulangi dengan baik, “terangnya.(Mar).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: