16 April 2024

Satlantas Polres Metro Bekasi Sosialisasi Tertib Berlalulintas Dalam Program Non Fisik TMMD

Mar 8, 2021

SETU bekasitoday.com– Penyuluhan tertib berlalu lintas yang dilakukan SatLantas Polres Metro Bekasi hadir dalam kegiatan Nonfisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0509/Kab.Bekasi, bertempat di kantor desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Senin (8/3/2021).

Sementara Iptu Eva Sugiono Putra dan Iptu Nur Sholeh dalam Sosialisasinya menerangkan, penyuluhan dibagi menjadindya gelombang, pertama tentang tertib berlalulintas dan sosialisasi tentang Undang-Undang lalulintas.

“Ditekankan agar seluruh masyarakat yang berkendaraan baik roda 2 dan roda 4 untuk selalu tertib dan melengkapi segala kelengkapannya baik surat, maupun kelengkapan lainnya. Kecelakaan berawal dari kelalaian seseorang yang dapat merugikan orang lain, dan berakibat fatal bahkan kehilangan nyawa, “ujarnya.

Diharapkan seluruh warga desa yang telah memiliki kendaraan bermotor untuk ikut serta mentaati segala peraturan berlalulintas.

“Tertib berlalulintas serta berhati-hati dalam berkendara dijalan untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan raya, semoga dapat diamalkan dalam keseharian saat berkendara, “terangnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: