27 Juli 2024

Sediakan Makan Siang Untuk Tim Satgas TMMD, Atin : Ini Ucapan Terimakasih Kami

SETU bekasitoday.com– Dibawah rindangnya pohon bambu dilokasi pekerjaan, tim Satgas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi, melakukan santap siang, dengan lauk seadanya.

Kehangatan yang sering didapatkan para Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, saat waktu istirahat tiba, pihaknya sering mendapatkan perhatian dari Acih dan Atin. Yang sering mengantarkan makan siang untuk tim Satgas TMMD.

“Alhamdulillah saya bisa membantu para TNI yang sudah berjuang di kampung kami, ini salah satu ucapan terimakasih kami kepada semua TNI yang sudah membantu kami, mengerjakan Insfratruktur yang selama ini kami harapkan, “ujar Atin, Minggu (21/3/2021).

Terpisah, Serma Taufik mengatakan, kehangatan dan keharmonisan yang di dapat oleh para Satgas TMMD, pihaknya tidak akan melupakannya, karena selain mereka mendapatkan perhatian penuh, Satgas TMMD juga mendapatkan pembelajaran dari prilaku kebaikan dari warga setempat.

“Kami bertugas disini sangat antusias, selain warga masyarakatnya membantu kami dalam kegiatan pekerjaan Posyandu dan perbaikan jalan, para ibu-ibunya pun memberikan perhatian yang lebih dengan memberikan kami makanan setiap waktu istirahat tiba, “tutupnya singkat.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: