23 Juni 2024

Tanpa Minta Bayaran, Kader Posyandu Rutin Periksakan Kesehatan Warga Kertarahayu

Mar12,2021

SETU bekasitoday.com– Antin Lestari salah satu kader Posyandu desa Kertarahayu selalu aktif periksakan kesehatan warga desa Kertarahayu mulai dari kesehatan bayi, ibu hamil serta lansia, disetiap bulannya, namun ada yang berbeda, dirinya tidak pernah mengeluh walaupun tugasnya tidak dibarengi dengan bayaran. Dia tetap semangat menjalani tugas mulianya.

Disela kegiatannya, Antin mengaku tidak pernah menutut bayaran, dirinya ikhlas menjalankan kewajibannya sebagai kader Posyandu.

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan warga desa Kertarahayu rutin dilakukan disetiap bulannya, “ujarnya, Jumat (12/3/2021).

Menurutnya, tugas yang dilakukan ini tidak dirasakan berat dan justru dirinya sangat senang karena dapat membantu masyarakat khususnya anak-anak sekitar Kampung Ciloa.

“Selama ini juga saya sudah mendapatkan pelatihan dan bimbingan Teknis “Konvergensi Pencegahan Stunting” yang dilaksanakan di Lembang Bandung, semoga ilmu yang saya dapatkan ini dapat saya curahkan kepada masyarakat kampung Cisaat Ciloa, desa Kertarahayu, “tambahnya.

Dirinya juga mengapresiasi pembangunan gedung Posyandu oleh bapak TNI dalam program TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi yang saat ini bangunannya hampir selesai.

“Pembangunan gedung Posyandu sangat membantu masyarakat desa Kertarahayu, dalam memeriksakan kesehatannya, “jelasnya, “terangnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: