27 Juli 2024

Terapkan Prokes, Tim Satgas TMMD Lakukan Cek Suhu Sebelum Malakukan Pekerjaan

SETU bekasitoday.com– Terapkan protokol kesehatan, tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0509/Kab.Bekasi yang terlibat dalam kegiatan beserta masyarakat melaksanakan pemeriksaan cek suhu tubuh agar terhindar dari Covid 19, Selasa (16/3/2021).

Ditemui dilokasi kegiatan, Kapten Inf Sudiro mengatakan, ini adalah perintah langsung Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro sebagai Dansatgas TMMD, guna tercapainya hasil yang sesuai dalam pelaksanaan tugas TMMD kali ini, dan mengacu pada aturan Pemerintah untuk selalu melaksanakan Protokol Kesehatan.

“Untuk itu seluruh personil Satgas yang terlibat dalam kegiatan TMMD beserta masyarakat melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh agar terhindar dari Covid 19, “ujar Perwira Pengawas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi.

Kegiatan pemeriksaan ini rutin kami lakukan setiap hari, dilakukan oleh Personil Kesehatan Lapangan (Keslap). Seluruh kegiatan dimasa Pandemi ini wajib hukumnya melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh, mengenakan masker, bahkan sebelum personil tersebut diterjunkan mereka wajib melakukan test swab disatuan mereka.

“Begitu juga tentang Pelaksanaan Vaksin, walaupun personil sedang melaksanakan giat TMMD jika personil mendapatkan perintah untuk melaksanakannya, mereka akan diberikan ijin untuk mengikuti pelaksanaan tersebut, “tuturnya.

Hingga saat ini personil Satgas TMMD masih mempersiapkan pondasi jalan untuk secepatnya dilakukan pengecoran jalan desa.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: