27 Juli 2024

TNI Laksanakan Serbuan Teritorial Dilokasi TMMD ke-110 Kodim 0509/Kab.Bekasi

SETU bekasitoday.com– Tentara Nasional Indonesia (TNI) laksanakan kegiatan serbuan teritorial dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 Kodim 0509/Kab.Bekasi, bertempat di Kampung Cisaat, RT010/004, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Selasa (3/3/2021).

Sementara, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro mengatakan, hari ini kita melanjutkan kegiatan pekerjaan Program Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 110 TA.2021, di lanjutkan peninjauan jalan lingkungan dan pengecoran yang akan di bangun di wilayah desa Kertahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

“Meski dimasa Pandemi Covid-19, pekerjaan pembangunan program TMMD ke -110 terus berjalan, tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan, pada kesempatan ini kami juga meninjau jalan lingkungan yang akan di lakukan pengecoran, “ujar Dandim 0509/Kab.Bekasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polsek Iptu Eva. S.p, para Kepala Desa se-Kecamatan Setu, Babinsa Kertarahayu Sertu Qodir dan Serda Imam, Binmaspol Desa Kertarahayu, Anggota Makoramil 08/Lemah Abang, Anggota Makoramil Cikarang, Anggota Makoramil Serang Baru, Para Ketua RT/RW desa Kertarahayu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Para Warga desa Kertarahayu.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: