22 April 2024

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Katar Kelurahan Kebalen Santuni Puluhan Anak Yatim

Apr9,2021

BABELAN bekasitoday.com– Sedikitnya 56 anak yatim, dari warga RW4, 5, dan Yayasan Al-Mabrur menerima santunan dari Karang Taruna (Katar) Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jumat (09/04/2021).

Disela kegiatan, Saripudin Ketua Katar Kelurahan Kebalen mengatakan, kegiatan ini kita lakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, serta kegiatan penutupan sementara rutinitas pembagian nasi kotak Jumat Berkah.

“Terima kasih kepada pengurus dan anggota Karang Taruna Kelurahan Kebalen, yang telah ikut serta dalam kegiatan ini, tanpa ada dukungan dari para pihak, mungkin kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik, “terangnya.

Sebelum memasuki bulan Ramadhan, pengurus dan anggota karang taruna meminta maaf apabila ada salah baik ucapan maupun perbuatan.

“Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita pada Ramadhan nanti dapat diterima Allah SWT. Aamiin, “jelasnya.

Dirinya juga menjelaskan, santunan yatim yang diberikan berupa paket sembako berisi beras 5 liter, sarden 2 kaleng, gula pasir seperempat kilo, mie instan 5 pcs, dan susu 1 kaleng, serta teh 1 pak.

“Anak Yatim yang kita undangan diberikan santunan uang sebesar Rp.50 ribu, dan nasi kotak, semoga santunan ini dapat membantu meringankan para anak yatim, dalam menyambut bulan suci yang penuh berkah, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: