22 April 2024

Dibatasi Hanya 25 Persen Pengunjung, Wisata Jembatan Cinta Kembali Dibuka Untuk Umum

Mei18,2021

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, akhirnya tempat wisata kembali diizinkan dibuka untuk umum, dengan ketentuan hanya 25 persen pengunjung yang diperbolehkan.

Seperti yang dikatakan AKP Edy Suprayitno SH,MH, menurutnya dibukanya kembali tempat wisata karena para pengelola melihat wisata yang ada di DKI Jakarta, seperti Ancol sudah membuka kembali usahanya.

“Atas dasar itu sejumlah pengelola wisata membuka kembali usahanya, tapi dengan catatan hanya 25 persen pengunjung yang diperbolehkan, apabila ada informasi tingkat pengunjung melebihi dari ketentuan, akan kita tutup sementara kembali tempat wisata tersebut, “ujar Kapolsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi ketika ditemui di ruang kerjanya, Selasa (19/5/2021).

Ditemui terpisah, Pengelola Wisata Jembatan Cinta, kampung Paljaya, desa Segara Jaya, mengaku sudah membuka usahanya kembali, dengan penerapan prokes yang ketat, dan membatasi jumlah pengunjung, hanya 25 persen dari hari biasanya.

“Kami tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan alat cuci tangan, dan hand sanitizer di pintu masuk wisata Jembatan Cinta, guna mencegah penularan Covid-19, selama masa libur lebaran, “ungkap Subur.

Diketahui, wisata Jembatan Cinta adalah pintu masuk utama ke wisata Sunge Jingkem, dan Sungai Rindu, serta Lorong Samudera.(Nr)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: