27 Juli 2024

Membandel Tetap Mudik, Siap-Siap Tempat Tinggal Dipasang Striker

CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Tidak mau warganya tertular penyebaran Covid-19 pasca Idul Fitri (lebaran-red) Muspika Kecamatan Cabang Bungin, langsung mendatangi rumah warga yang mudik dengan melakukan pemasangan stiker, bertempat di Kampung Utan Ringin RT01/01, Desa Jayabakti, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (15/5/2021).

Saat dimintai komentarnya, AKP Sukarman mengatakan, hari ini kita melakukan pemasangan stiker langsung ke rumah warga yang diketahui melakukan mudik ke kampung halaman saat lebaran.

“Hari ini bersama tiga pilar kami melakukan pemasangan stiker melakukan Swab Antigen dan Isolasi mandiri serta melapor kepada  Satgas Covid-19 tingkat RT dan RW, pada warga yang nekat melakukan mudik lebaran ke kampung halamannya, “terang Kapolsek Cabang Bungin.

Selain itu kami akan terus memonitor warga kecamatan Cabung Bungin yang melakukan mudik lebar, pada saat balik dari kampung halamannya akan langsung kita minta melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

“Bagi warga yang nekat mudik, akan menjalani isolasi mandiri, dan akan kami pantau langsung, “pungkas Sukarman.

Adapun stiker tersebut berisi imbauan untuk melakukan Swab Antigen dan Isolasi mandiri, serta melapor kepada  Satgas Covid-19 tingkat RT dan RW.

Nampak hadir dalam pemasangan striker ke tempat warga yang nekat melakukan mudik diantaranya, Kapolsek Cabang Bungin AKP Sukarman dampingi petugas dari Bhabinkamtibmas Bripka Miftahul Huda, Bripka Lutfi.AG, juga petugas Babinsa Peltu Suseno dan Ketua RT/RW setempat.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: