25 Juli 2024

Polrestro Bekasi Laksanakan Giat Apel di Rest Area 19, Antisipasi Gangguan Keamanan

TAMBUN bekasitoday.com– Di pimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasional Polres Metro Bekasi AKBP Haryudo, Polres Metro Bekasi gelar Apel Pengamanan bertempat Rest Area Tol Kilometer 19 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Hal itu dilakukan dalam rangka mengantisipasi lonjakan arus lalin yang melintasi tol Jakarta-Cikampek, dimana dapat menimbulkan kemacetan akibat penyekatan arus mudik, Sabtu (8/5/2021).

Dalam arahannya AKBP Yudo mengingatkan petugas bahwa biasanya pada periode weekend akan timbul peningkatan intensitas arus lalin yang melewati tol Jakarta-Cikampek. Kondisi akan menimbulkan gangguan apabila saat dihadapkan dengan kegiatan penyekatan arus mudik di Tol Jakarta-Cikampek Km. 31, berupa kemacetan yang sangat panjang dan membuat rasa tidak nyaman pengguna jalan tol.

“Guna mengantisipasi dampak lanjutan dari kemacetan arus lalin tersebut, Polres Metro Bekasi melakukan penempatan personel pengamanan di dalam jalan tol dan mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dapat terjadi, “ujarnya seraya mengatakan apel dalam kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. M. Fadil Imron, Msi, agar seluruh kesatuan kepolisian tetap siaga selama Ops Ketupat Jaya 2021 berlangsung.

Turut hadir dalam kegiatan apel yang di lakukan petugas kepolisian diantaranya, Kasat Intelkam AKBP. Febri Isman Jaya, SH, SiK, MiK, Kasat Sabhara AKBP. J. Sihombing, SH, Kapolsek Tambun AKP. Rusnawati, Satuan Brimobda PMJ 150 Personil
Pimpinan Iptu Subarsana, Dit Samapta PMJ 107 Personil, dan Anggota Porestro Bekasi 55 personil.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: