27 Juli 2024

Transera Waterpark Mendadak Ditutup Sementara, Zaky : Kami Dukung Upaya Pemerintah Dalam Memutus Penyebaran Covid-19

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Intruksi langsung Kapolda Metro Jaya, wisata wahana air Trensera Waterpark yang berada di desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, di bubarkan petugas kepolisian Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi, ini di lakukan petugas kepolisian setelah adanya intruksi dari pemeritah pusat untuk tidak ada kegiatan apapun di tempat wisata, Minggu (16/5/2021).

Dipimpin langsung Kapolsek Tarumajaya AKP Dr.Edy Suprayitno SH,MH dan beberapa petugas lainnya dari tiga pilar, langsung mendatangi wahana air Transera Waterpark, petugas langsung menjelaskan alasan di lakukan penutupan termasuk dengan menjelaskan secara langsung kepada warga yang datang berwisata ke tempat tersebut. Meski ada pengunjung yang kecewa namun setelah kami jelaskan pengunjung dapat memahami, dan akhirnya membubarkan diri untuk kembali ke tempat tinggalnya masing masing.

“Atas perintah dari bapak Kapolda, kami langsung mendatangi tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Tarumajaya salah satunya Wanaha air Transera Waterpark, untuk di lakukan penutupan sementara, “ujarnya.

Sementara itu Awal (30) salah satu pengunjung sempat kecewa dengan di tutupnya wahana air Transera Waterpark oleh petugas, terlebih dirinya datang bersama keluarga untuk berwisata mengisi libur lebaran.

“Jelas saya kecewa sudah datang dari pagi hari berharap dapat memanjakan keluarga berwisata di Wanaha air di sini, “kesal pria yang mangaku berasal dari Jakarta ini.

Di tempat yang sama Zaky pengelola Wahana air Transera Waterpark mengaku terkejut dengan kedatangan tiga pilar gugus tugas Covid-19 untuk menutup wisata wahana air Transera Waterpark, dan ketika kami mendapatkan penjelasan dari petugas, akhirnya kami ikut membantu sosialisasi kepada para pengunjung untuk dapat kembali pulang ke tempat tinggalnya masing masing. Disini kami memberikan kebijakan dengan mengembalikan uang tiket yang telah di beli pengunjung tanpa memotong sepeserpun, hingga tidak merugikan pengunjung yang memang sudah membeli tiket baik secara langsung, maupun secara online.

“Tidak ada pemotongan sama sekali pada para pengunjung yang sudah masuk maupun yang masih di luar, kami mendukung apa yang di lakukan petugas termasuk menutup sementara seluruh tempat wisata, karena demi memutus mata rantai wabah covid 19, “ungkapnya singkat.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: