16 September 2024

Bantu Tingkatkan Imun Masyarakat, PJB Muara Tawar dan DirPolair PMJ Gelar Vaksinasi Booster

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Bantu pemerintah tingkatkan imunitas tubuh masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19, kembali PT.Pembangkitan Jawa Bali Unit Pembangkit (PJB-UP) Muara Tawar bersama DirPolair Polda Metro Jaya adakan vaksinasi Booster Presisi, bertempat di halaman kantor PT.PJB UP Muara Tawar, Rabu (2/3/2022).

“Vaksin Booster merupakan bentuk sinergi PT PJB dengan DirPolair Polda Metro Jaya dalam mendukung program pemerintah yang bertujuan meningkatkan imunitas tubuh bagi masyarakat dalam menghadapi pandemi covid 19, “ujar Pujiyono Supervisor Corporate Sosial Responsibility (CSR) PJB UP Muara Tawar.

Menurutnya, di tengah meningkatnya angka covid-19, PJB harus selalu siaga menjaga keandalan unit pembangkit untuk menyediakan listrik bagi masyarakat.

“Peserta yang mengikuti kegiatan vaksinasi berjumlah 205 orang terdiri dari karyawan, tenaga alih daya, beserta keluarga, “terangnya.

Dengan dilakukannya vaksinasi dosis lanjutan ini kata dia, diharapkan imun dari para karyawan dan tenaga alih daya dapat meningkat.

“Kalau imun para karyawan dan tenaga ahli daya terjaga, dapat dipastikan bisa menjaga keandalan unit pembangkit dengan optimal, ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, PJB juga sempat mengadakan kegiatan vaksinasi dosis lanjutan bersama Puskesmas Tarumajaya, dengan jumlah 59 orang.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: