17 September 2024

Usung Konsep Gala Dinner With Familly, Community INVERNITY Rayakan Anniversary ke-6 Tahun

CIKARANG bekasitoday.com– Bertempat di De Bunker Terace Cafe Hotel Java Palace Jababeka keseruan komunitas pengguna Honda BRV yang tergabung dalam Indonesia Braver Community (INVERNITY) Chapter Bekasi, merayakan Anniversary yang ke 6 tahun.

Acara ini mengusung konsep Gala Dinner With Familly Dengan Tema ‘Chapter bekasi Sixversary, Bigger dan Better, Together We Can, We Are Braver.

Febri Ketua Komunitas Indonesia Barver Community (INVERNITY) Chapter Bekasi dirinya mengatakan, Anniversary tahun ini menjadi sebuah ajang silaturahmi para member, namun tetap melakukan protokol kesehatan sesuai aturan, pada perayaan ulang tahun yang ke 6 ini juga memberikan kesempatan kepada member-member yang mempunyai hobi seperti Barver Camp, Chadaz Dan Braver sport, agar dapat menampilkan baik itu perlengkapan Camping, piagam dan Mobil-mobil modifikasi para member dan kami juga berharap moment ini dapat menjadikan kita semua saling kenal dan tetap kompak.

“Anniversary tahun ini menjadi sebuah ajang silaturahim para member,namun tetap melakukan protokol kesehatan sesuai aturan, “ucapnya, Sabtu (26/3/2022).

Dalam pantauan bekasitoday.com, acara tersebut di hadiri 200 lebih member dan keluarga, serta perwakilan dari beberapa pengurus chapter lain sebagai tamu undangan antara lain.

Acara ini juga diwarnai dengan show Braver Hobi Chapter Bekasi di antaranya, Braver Camp Yang menampilkan tenda-tenda dan perlengkapan kemah, Chadaz yang juga ikut menampilkan mobil-mobil modifikasi kandas para member, serta Live Musik Akustik,Berbagai game menarik pun ikut memeriahkan acara anniversary Braver Chapter Bekasi yang ke 6.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: