16 September 2024

Diduga Langgar Prokes, Orsel Cabang Bungin Berpotensi Tularkan Virus

CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Diduga berpotensi undang kerumunan saat masih suasana Covid, kegiatan wahana hiburan (Orsel dan pasar malam-red) di wilayah kampung Garon, desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi, disoal warga.

Seperti halnya yang dikeluhkan Noto salah satu warga desa Setialaksana, dirinya merasa aneh, kenapa wahana orsel dan pasar malam dibiarkan dan terkesan  pemerintah setempat tutup mata, sementara masyarakat sebelum bulan puasa kemarin tidak diperbolehkan untuk menggelar acara hajatan.

“Aneh aja bang, masa orsel dan pasar malam di ijinin, sementara warga mau hajatan aja gak boleh kan aneh bang, “kesal pria yang akrab di sapa Limbad ini.

Menurutnya, kami menduga warga yang padati permainan tersebut datang bukan hanya dari warga Cabang Bungin, tetapi dari wilayah Karawang pun datang, dan terlihat jelas pengunjung tidak menerapkan prokes.

“Warga yang datang ketempat tersebut, hampir semua tidak memakai masker, dan tidak menjaga jarak, sehingga berpotensi dapat menularkan virus, “ungkapnya.

Sampai berita ini ditayangkan, pemerintah setempat belum bisa dikonfirmasi terkait perizinan kegiatan Orsel dan pasar malam yang ada di wilayahnya tersebut.(red).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: