13 September 2024

DKM Al-Hikmah Gandeng DKM Al-Ukhuwwah Santuni Yatim dan Dhuafa

CIKARANG BARAT bekasitoday.com– Dewan Kehormatan Masjid (DKM) Al-Ukhuwwah PT.Koyorad Jaya Indonesia adakan Buka Puasa bersama serta santuni anak yatim dan dhuafa, bertempat di Masjid Jamie Al-Hikmah, desa Telajung RT02/03, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/4/2022).

Usai kegiatan, Ustd Komarudin Ketua DKM Al-Hikmah dalam sambutannya mengatakan, puja dan puji syukur kita panjatkan kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, Alhamdulillah pada Ramadhan tahun ini kita masih diberikan nikmat panjang umur, sehingga bisa melaksanakan kegiatan kepedulian kepada sesama (anak yatim dan dhuafa-red).

“Kegiatan ini (bukber dan santunan yatim serta dhuafa-red) bekerjasama dengan DKM Al-Ukhuwwah PT.Koyorad Jaya Indonesia, Alhamdulillah bisa berbagi kepada lingkungan khususnya anak yatim dan dhuafa di desa Telajung. Kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan kepekaan sosial terhadap sesama, “terangnya.

Kita doakan untuk para donatur dan semua pihak yang mendukung kegiatan ini selalu mendapatkan keberkahan.

“Semoga semua donatur yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini, mendapatkan pahala dari Allah SWT, dan menjadikan ladang keberkahan, Aamiin, “ucapnya.

Sementara Ketua DKM Al-Ukhuwwah PT.Koyorad Jaya Indonesia dalam sambutannya mengucap syukur Alhamdulillah kita masih bisa diberi kesempatan untuk bersilaturahmi dengan cara berbuka puasa bersama yatim dan dhuafa di desa Talajung ini.

“Kami dari DKM Al-Ukhuwwah mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan. Acara santunan ini merupakan titipan amanah yang kami sampaikan kepada yang berhak menerimanya. Mohon maaf bila kehadiran kami ada yang kurang berkenan, “ujar Sumantri Ketua DKM PT.Koyorad Jaya Indonesia seraya mengatakan acara santunan ini adalah agenda tahunan dari DKM Al-Ukhuwwah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ustd Komarudin S.Pd.I. Ketua DKM Al-Hikmah, Sumantri Ketua DKM Al-Ukhuwwah PT.Koyorad Jaya Indonesia, Toto Sugiarto Ketua Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) Kabupaten Bekasi, serta Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Muslim Telajung (FKM2T).(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: