16 September 2024

Ide Dekorasi Kamar Mandi Minimalis

Model rumah minimalis belakangan ini banyak dipilih masyarakat karena memang tidak ribet di dalam membersihkannya. Selain itu juga lebih hemat biaya pembuatan, namun karena konsepnya sendiri adalah minimalis, maka ruangan-ruangan yang ada didalamnya juga menjadi minimalis, termasuk diantaranya adalah kamar mandi. Dengan ukuran ruangan yang terbatas tentunya banyak diantara Anda yang kebingungan bagaimana cara untuk menghias atau melakukan dekorasi agar tampak cantik bukan, tak perlu khawatir berikut ini diantara tipsnya, yaitu:

  1. Gunakan kabinet kamar mandi yang menyatu dengan dinding, untuk tempat penyimpanan sabun, pembersih dan sebagainya Anda dapat memakai kabinet yang modelnya sekarang menyatu dengan dinding, sehingga nantinya tidak akan memakan terlalu banyak ruang.
  2. Tempatkan cermin berukuran besar, penempatan cermin ini sebagai bagian dekorasi sebenarnya juga dapat digunakan untuk menyiasati kamar mandi dengan ukuran yang minimalis. Karena pantulan dari vermin ini akan memberikan kesan yang lebih luas di dalam ruangan tersebut. ia juga dapat digunakan sebagai ruang pembatas antara toilet dengan tempat mandi.
  3. Pasang wastafel di bagian sudut, ada banyak sekali model wastafel yang dijual di pasaran saat ini, termasuk diantaranya adalah wastafel sudut yang penempatannya sendiri adalah di bagian sudut ruangan. Hal ini cukup efektif memaksimalkan ruang di dalam kamar mandi tersebut yang terbatas.
  4. Gunakan kait, agar nantinya kamar mandi minimalis Anda bisa terlihat lebih rapi, maka salah satu cara yang dapat digunakan adalah memasang kait. Nantinya untuk handuk, pakaian dan sebagainya dapat ditempatkan disini, tidak perlu menambah barang lain yang akan memenuhi ruangan dalam kamar mandi Anda.
  5. Pakai magic organizer, sekarang banyak juga diantara aksesoris kamar mandi unik yang bisa Anda dapatkan di pasaran, termasuk yang dapat ditempel pada dinding, sehingga nantinya tidak memakan banyak tempat.

Beragam pilihan aksesoris maupun peralatan untuk kamar mandi Anda bisa didapatkan dari Kohler, masalah kualitas tak perlu diragukan lagi karena memang dibuat dari bahan-bahan berkualitas, termasuk diantaranya ada meja kabinet kamar mandi yang sudah punya fitur berbasis teknologi.

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: