17 September 2024

Mahfudz Ajak Jaga Kesolidan Pengurus dalam Konsolidasi Struktur PKS

BEKASI KOTA bekasitoday.com– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dapil Kota Bekasi dan Kota Depok, Mahfudz Abdurrahman menghadiri agenda silaturrahmi dan konsolidasi struktur Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kota Bekasi sekaligus berbuka puasa bersama, bertempat di Kantor DPD PKS Kota Bekasi itu digelar,  Sabtu (23/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut Mahfudz Abdurrahman yang juga merupakan Bendahara Umum DPP PKS mengingatkan tentang berbagai persiapan dan kesiapan menuju pileg dan pemilukada 2024 mendatang.

Mahfudz Abdurrahman menjelaskan bahwa, seperti disampaikan dalam berbagai pertemuan, bahwa target Jawa Barat putih adalah targetan utama untuk dicapai, “Karena Jabar putih tak akan bisa dicapai tanpa mewuudkan Kota Bekasi putih, begitu seterusnya hingga dilevel nasional, “ujarnya.

Selain itu proses menuju kesana sudah kita pahami bagaimana mewujudkannya, kita hanya perlu mengingat semua itu adalah upaya yang dibangun dari kesolidan tim dan kerja keras yang dilakukan bersama-sama.

“Semoga Allah memudahkan apa-apa yang memang menjadi tanggung jawab kita untuk merealisasikan targetan-targetan tersebut, “tandas Mahfudz.

Hadir dalam acara tersebut jajaran pengurus DPD PKS Kota Bekasi, Ketua Umum DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara, Sekretaris Umum Daradjat Kardono, dan seluruh Anggota Legislatif DPRD Kota Bekasi, Fraksi PKS, hadir pula sebagai peserta Ketua DPC dan DPRa PKS seluruh Kota Bekasi.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: