16 September 2024

Polsek Cabang Bungin Giat Pengamanan Vaksin dan Pembagian Sembako Gratis

CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Bertempat di kantor desa Jayabakti, dan desa Jayalaksana, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, Polsek Cabang Bungin, Polres Metro Bekasi, lakukan pengamanan giat vaksin dosis 1, 2, dan 3 Booster, dan pemberian paket sembako, Senin (18/4/2022) malam.

Di temui di sela kegiatan AKP Rabiin,SH mengatakan, jajaran piket fungsi melaksanakan pengamanan dan monitoring giat vaksin bagi warga masyarakat desa Jayabakti baik Dosis 1, 2 dan Dosis 3 Booster dan sekaligus pemberian sembako kepada warga yang melaksanakan vaksinasi sebanyak 450 paket.

“Melalui piket fungsi kami melakukan monitoring pengamanan vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 Booster di desa Jayabakti, dan malam ini kami akan melaksanakan vaksin di Orsel (permainan anak-anak-red), dan melakukan razia vaksin di malam hari, “ujar Kapolsek Cabang Bungin.

Menurutnya, giat razia vaksin malam hari ini kami lakukan agar kegiatan mudik warga untuk melakukan lebaran ke sanak saudara di kampung, menjadi aman.

“Dan ini sesuai himbauan pak Presiden Joko Widodo, “terangnya.

Hadir membantu dalam kegiatan tersebut, Ipda Witantoyo Padal, Aipda M. Malik, Bripka Lutfi, Briptu Eka, Team Nakes Puskesmas Cabangbungin, dan perangkat Desa Jayabakti.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: