17 September 2024

Polwan Polres Metro Bekasi Tebar Takjil Gratis

CIKARANG UTARA bekasitoday.com– Polisi wanita (polwan) Polres Metro Bekasi melakukan giat pembagian takjil gratis sebanyak 200 paket, untuk para pengguna jalan yang melintas di perempatan lampu merah Jurong, Kecamatan Cikarang Utara, kabupaten Bekasi, (Selasa/19/4/2022).

Sementara, menurut Kabagren Polres Metro Bekasi AKBP Nurhaini, S.H., M.H yang turun langsung membagikan tajil pada ratusan pengguna jalan mengaku apa yang di lakukan untuk sekedar membantu para pengguna jalan, agar dapat berbuka puasa dijalan di bulan Ramadhan.

“Hari ini kami para Polwan Polres Metro Bekasi melakukan pembagian takjil pada para pengguna jalan baik roda dua, maupun roda empat, yang kami fokuskan di perempatan lampu merah Jurong, “ucapnya.

Kami berharap apa yang kami lakukan dapat bermanfaat, dan mudah mudahan hal serupa akan kami lakukan kembali.

“Kegiatan ini mudah-mudahan akan kami lakukan kembali, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat untuk sekedar berbuka puasa di jalan, “terangnya.

Turut hadir dalam pembagian takjil tersebut, AKBP Nurhaini, S.H., M.H, AKBP Retno Satuti, S.H, Pembina Dwi Handayani, S.E, M.M, serta beberapa anggota lainnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: