17 September 2024

Diduga Jual Obat Terlarang, Emak-Emak Datangi Toko Kosmetik

SUKAWANGI bekasitoday.com– Untuk sekian kalinya, lantaran adanya dugaan penjualan obat-obatan terlarang yang membuat resah warga sekitar, dan luput dari pengawasan aparat penegak hukum, membuat ibu-ibu warga kampung piket, desa Sukatenang, Kecamatan sukawangi, serbu toko kosmetik yang diduga menjual obat-obatan terlarang. Diketahui, obat-obatan terlarang jenis G yang diduga banyak di perjual belikan secara bebas diantaranya Tramadol/Eximer.

Sayangnya, ketika melakukan penggerebegan toko terlihat sudah tertutup, mungkin sudah ada yang bocorin. Ini bentuk kekesalan kami sebagai ibu ibu, lantaran anak anak mereka menjadi korban.

“Ini saya gak ngerti bang ada toko yang menjual bedak, pempres dan lain lain kok yang beli para remaja, baik anak anak atau pun orang dewasa semuanya lelaki, pas saya selidiki eh bener dia pada doyan minum obat tau dah obat apa itu, “ujarnya sembari meluapkan emosi dan meminta toko obat tersebut harus tutup dan tidak ada lagi penjualan obat obatan terlarang di wilayah Sukatenang.

Di sela yang sama, Bimaspol Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi mengatakan, sebelumnya kami dari pihak Kepolisian bersama Babinsa Sukatenang sudah melaksanakan operasi dengan cara menggerebek warung/toko yang di duga menjual obat terlarang berupa tramadol dan extimer pada hari Kamis (19/05/2022) kemarin sekitar pukul 13.30 Wib.

“Saat itu, kami memberikan peringatan kepada pemilik toko, untuk menutup tokonya lantaran banyak laporan toko kosmetik tersebut menjual obat-obatan terlarang, “ucap Aiptu Sapan.

Diketahui, saat ibu-ibu melakukan penggerebegan banyak ditemukan bungkus plastik kecil berserakan, diduga plastik ukuran kecil itu untuk membungkus obat-obatan terlarang tersebut.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: