16 September 2024

MPC PP Kab. Bekasi Ucapkan Terima Kasih Kepada Bidang Kominfo dan Media Massa

KARAWANG bekasitoday.com – Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa Berlebaran Ke Kediaman Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris di VillaBengle, Desa Pasir Jengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang.

“Alhamdulillah malam ini dikunjungi oleh Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi, hal ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami atas kunjungan mereka, “ujar H Apuk Idris, Rabu (11/5/2022) malam.

Selain Itu H. Apuk Idris juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kinerja Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa yang telah mengawal dan mempublikasikan melalui pemberitaan setiap kegiatan sosial yang di lakukan organisasi Pemuda Pancasila yang dikomandoinya.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa yang selalu mengawal dan mempublikasi melalui pemberitaan setiap kegiatan sosial yang dilakukan oleh seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, baik itu pengurus MPC, PAC, Ranting, KOTI, BP3, BPPH dan Srikandi saat menyantuni anak yatim, menyalurkan dan memperbaiki rumah warga kurang mampu, Bagi-bagi takjil dan kegiatan buka puasa bersama pada bulan ramadhan kemarin, “ucapnya.

Bapak organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi tersebut juga berharap setiap kegiatan sosial yang dilakukan Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, bisa menjadi magnet dan menjadi kebaikan untuk semua.

“Insha Allah dalam jangka waktu dekat ini, kami akan membuat program kolektif 1000 rupiah per hari untuk meningkatkan Kesejahteraan seluruh kader pemuda pancasila Kabupaten Bekasi. Kemudian setelah 6 bulan maka oleh tim yang telah dibentuk yaitu dari kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, akan diserahkan ke koperasi dan atau yayasan yang dikelola oleh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), “sambungnya.

Tetapi Masih Kata H.Apuk Idris bukan hanya satu PAC saja, setiap 6 bulan seluruh PAC yang ada di Kabupaten Bekasi akan mendapatkan. Contoh, 6 Pertama akan di berikan ke koperasi yang dikelola oleh PAC Cikarang Utara, kemudian 6 bulan berikutnya PAC Sukakarya dan seterusnya, intinya PAC yang ada di bawah naungan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi pasti mendapatkan.

“Untuk Pengawasannya, kami akan membuat aplikasi khusus, jadi seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi bisa mengawasinya melalui handphone dan perangkat yang lainya, “kata dia seraya mengatakan kader PP harus memprioritaskan SDM agar bisa mandiri dan berkarya.

Ditemui di kediaman Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, mewakili Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa Dede Kurniawan mengucapkan terimakasih pada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi atas amanah dan kepercayaan diberikan kepada Bidangnya.

“Kami dari Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak H. Apuk Idris yang telah memberikan kepercayaan terhadap tim kami selama ini, untuk mengawal dan mempublikasikan melalui pemberitaan setiap kegiatan sosial organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, “tutupnya.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: