16 September 2024

Tomas Kedung Pengawas Adakan Turnamen Olahraga Online Mobile Legend

BABELAN bekasitoday.com– Untuk menumbuh kembangkan bakat di bidang permainan online yang bersifat positif dan sebagai bentuk kreativitas anak-anak muda, tokoh masyarakat adakan kegiatan Turnamen olahraga online Mobile Legend kategori U-15 sampai U-20, bertempat di Perumahan Pondok AFI2, desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Minggu (29/5/2022).

Sementara, M.Faisal mengatakan, turnamen ini sebagai bentuk kreativitas anak-anak muda untuk mengembangkan bakat nya di bidang permainan online yang bersifat positif, untuk anak-anal muda yang sering main game online, dan insya allah untuk kemajuan masyarakat desa Kedung Pengawas.

“Kegiatan ini di ikuti oleh 24 tim, yang satu timnya terdiri dari 5 orang, dan 2 orang cadangan, sementara hadiah untuk juara.1.Rp.4.000.000, juara ke 2.Rp.1,500.000, dan juara ke 3.Rp.500.000. “ujar Ketua Panitia.

Sementara, H Supriyadi mengatakan, kegiatan turnamen ini sangat membantu untuk menggali potensi dan menyalurkan hobi anak-anak muda desa Kedung Pengawas.rsebut juga sangat membantu informasi buat warga yang belom mengenal permainan online tersebut.

“Kami sangat mendukung dan mensuport apapu kegiatan yang bersifat positif, dan menginginkan masyarakat desa Kedung Pengawas khususnya anak-anak muda harus punya kreatifitas dan mau membangun di rumahnya sendiri yaitu desa Kedung Pengawas, “ujarnya di dampingi istri Hj. Siti Rodiah.

Terpisah, Wakil Sekretaris KONI Kabupaten Bekasi, sangat mengapresiasi terselenggaranya lomba mobile legend Savana Championship yang diinisiasi oleh Hj. Siti Rodiah.

“Kerena saat ini e-sport sudah menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan baik untuk kejuaraan tingkat Nasional maupun internasional, saya berharap melalui perlombaan seperti ini akan muncul bibit-bibit atlet e-sport dari Bekasi, “kata Irham Firdaus.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris cabang olahraga e-sport Kabupaten Bekasi mengatakan, pencarian bibit atlet e-sport jadi salah satu prioritas utama kami.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara  kegiatan lomba mobile legend Savana Championship, mudah-mudahan akan muncul atlet e-sport handal dari Kedung pengawas dan Babelan pada khususnya dan Bekasi pada umumnya, “terang Ardi Abdul.

Kegiatan Turnamen tersebut didukung oleh PT BMW (Babelan Mukti Waseso), komunitas SKPI, Leo Burhanudin.

Dari pantauan bekasitoday.com, Juara pada turnamen tersebut di menangkan oleh TIM PP, juara ke 2 TIM eg masakan, juara ke 3 TIM learning.(Soleh).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: