13 September 2024

Ambil Alih Posisi Ketum, Ini Kata Gubes Padepokan Pandan Ireng

RAWALUMBU bekasitoday.com– Berupaya agar Padepokan Pandan Ireng (PPI) berjalan dan mengaung di Nusantara, Guru Besar Padepokan Pandan Ireng ambil alih posisi Ketua Umum, hal itu berdasarkan rapat pengurus pada tanggal 04 Juni 2022 kemarin, bertempat di kediaman Gubes di Rawalumbu, Kota Bekasi.

Dalam keterangannya Maulana Syarifudin Guru Besar Pandan Ireng mengatakan, tindakan ini diambil lantaran kesalahan-kesalahan tahun tahun yang lalu terkait penunjukan Ketua Umum PPI, sehingga membuat Lembaga PPI ini tak tentu arah. Akhirnya dirinya ambil sikap tegas.

“Saya sudah tidak ada toleransi lagi, jabatan Ketua Umum belakangan ini tidak pernah dijalankan dengan baik, atau tidak pernah berjalan pada koridor yang benar, yang ada hanya azas pemanfaatan saja. Oleh karena itu saya sebagai Guru Besar Padepokan Pandan Ireng terjun langsung menjadi Ketua Umum, agar Padepokan Pandan Ireng bisa berjalan sukses dan baik sesuai koridor peraturan padepokan, “tegasnya, Rabu (8/6/2022).

Terpisah, Bendahara Umum juga mengapresiasi ditunjuknya Guru Besar sebagai Ketua Umum Padepokan Pandan Ireng.

S”sangat setuju sekali, sosok Guru Besar memang layak sebagai Ketua Umum sekaligus, karena sampai saat ini belum ada yang pantas untuk duduk sebagai Ketua Umum di Padepokan Pandan Ireng selain Guru besar. Padepokan pandan ireng adalah Padepokan yang sudah besar, jadi sosok Ketua Umum nya pun harus benar benar pantas dan berwibawa tinggi, “terang pria yang akrab di sapa Dicoy.

Diketahui, posisi Wakil Ketua Umum di duduki oleh Ade Muksin SH, Bendahara Umum oleh Ahmad Affandi, dan Fandi Nur sebagai Sekretaris Umum.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: