19 September 2024

Dani Ramdan Tetap Semangat dan Ikhlas Mambangun Saat Isu Menerpa

CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Terus membangun wilayah Kabupaten Bekasi ditengah munculnya isu pengembalian Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdhan kepada Pemprov Jawa Barat, tidak membuat kinerja dirinya melemah, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.

Hal tersebut terlihat saat ia meninjau perbaikan jalan rusak tepatnya di kampung Pulo Gelatik sampai kampung Garon, Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin, sepanjang 6 km yang melintasi 3 wilayah desa, Dani menyampaikan kepada awak media segala yang pihaknya kerjakan semata untuk pengabdian kepada masyarakat.

“Terimakasih kepada pihak pengusaha atas kontribusinya, sehingga menjadi ladang ibadah, lanjutkan segalanya yang terkait dengan pelayanan masyarakat dan pembangunan, “ungkapnya, Rabu (22/6/2022).

Sementara, Kepala Desa Setialaksana Rohmat HT, mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang telah menugaskan Dani Ramdhan sebagai Pj Bupati Bekasi.

“Terimakasih kepada Pj Bupati Bekasi pak Dani Ramdhan yang telah menggandeng pihak swasta atau pengusaha yang telah merealisasikan aspirasi warga, yang sekarang sedang dalam proses perbaikan, “ucapnya.

Senada diungkapkan Wardi (35) warga kampung Garon, desa Setialaksana saat dilokasi, ini bukti bahwa Pj Bupati Bekasi Dani Ramdhan menjunjung tinggi martabat serta menghargai masyarakat Bekasi.

“Terimakasih pak Bupati Dani Ramdhan yang telah menggandeng perusahan swasta bisa secepatnya memperbaiki jalan rusak yang sudah bertahun tahun baru sekarang diperbaiki, “ungkapnya.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: