14 September 2024

Forum Ormas Babelan Bersatu Datangi Kantor Muspika Babelan

Forum Ormas Babelan Bersatu Datangi Kantor Muspika BabelanBABELAN bekasitoday.com– 10 Organisasi Masyarakat (ormas-red) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM-red) yang tergabung dalam Forum Ormas Babelan Bersatu (FOBB-red) datangi kantor Muspika Babelan, Senin (13/6/2022).

Kedatangan ratusan anggota ormas ke kantor Muspika Babelan untuk memberitahukan keberadaan dan telah terbentuknya forum ormas di Babelan.

“Disini sengaja kita mendatangi kantor Muspika Babelan untuk memberitahukan keberadaan forum ormas di Babelan, “ujar Ragil JW Ketua FOBB yang juga Ketua Ormas GRIB PAC Babelan didampingi Nurdin Sekretaris FOBB yang juga Ketua LMP MAC Babelan.

Menurutnya, forum ormas yang dibentuk bertujuan untuk mempersatukan pendapat, agar wilayah Babelan terhindar dari gesekan sesama organisasi masyarakat.

“Agar investor yang masuk ke wilayah Babelan merasa aman, nyaman, sehingga dapat membantu pembangunan di wilayah Babelan khususnya, “terangnya.

Alhamdulillah, Muspika Babelan mensuport keberadaan Forum Ormas Babelan Bersatu.

“Puji syukur kita panjatkan, Muspika Babelan mulai dari Camat Babelan, Kapolsek Babelan, serta Danramil Babelan, sangat mendukung keberadaan FOBB, “jelasnya.

 

 

Menurutnya, dalam tubuh FOBB ada 10 ormas dan LSM yang tergabung, dan ormas serta LSM yang legalitasnya diakui.

“Ormas dan LSM yang tergabung dalam FOBB antara lain, GRIB, Laskar Merah Putih, Warga Jaya Indonesia, GMBI, Jajaka Nusantara, GIBAS, BPPKB Banten, Banaspati, Perkumpulan Orang Betawi, Pejuang Siliwangi Indonesia, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: