13 September 2024

Gelar Liga Sepak Bola Sambut HUT Desa Pantai Makmur

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Kepala Desa Pantai Makmur H.Mursan SE resmi membuka sepakbola liga pantai makmur yang bertempat dilapangan sepakbola kampung tanah baru, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Sabtu (25/6/2022).

Dalam sambutannya Kepala desa Pantai Makmur, berharap dengan adanya liga desa ini nantinya akan muncul bibit bibit pesepakbola yang handal, yang diawali dari pertandingan sepakbola antar desa tingkat kecamatan, “ucap Mursan.

Menurutnya, pertandingan sepakbola antar club yang ada di desa Pantai Makmur adalah bagian dari salah satu rangkaian acara menyambut hari jadi desa Pantai Makmur yang ke-39.

“ini adalah salah satu dari beberapa rangkaian acara yang kita gelar dalam menyambut HUT desa Pantai Makmur, nantinya kita akan adakan kuliner khas pantai makmur secara GRATIS, “tambah nya.

Dirinya berpesan, semua team yang bertanding di laga ini semua adalah saudara.

“Jika terjadi gesekan atau protes lakukan secara profesional dan sportivitas, hargai keputusan wasit, jangan sampai ada keributan jika terjadi keributan maka acara sepakbola liga desa ini akan kita stop, “tuturnya.

Tampak hadir dalam acara pembukaan sepakbola liga desa Pantai Makmur, ketua BPD Pantai Makmur H Dasuki, perwakilan dari Koramil 02/Tarumajaya, perwakilan dari Polsek Tarumajaya, perwakilan ormas, perwakilan Karang Taruna Kecamatan Tarumajaya, para kepala dusun, para Ketua RW/RT.

Diketahui, ada sebanyak dua belas team yang akan berlaga di liga desa Pantai Makmur, dan mayoritas di isi oleh pemain-pemain muda di usia 20 tahun.(Marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: