14 September 2024

Gelar Pengajian Do’a dan Santunan Yatim, Polrestro Bekasi Sambut HUT Bhayangkara ke-76

MUARA GEMBONG bekasitoday.com– Dalam rangka sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Polres Metro Bekasi gelar Pengajian Do’a dan Santunan Yatim Piatu yang dilaksanakan di halaman MaPolsek Muaragembong, Kamis (16/6/2022) malam.

Kapolrestro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setiawan menyampaikan, giat pengajian doa dan santunan anak yatim piatu dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76.

“Ini adalah satu rangkaian HUT Bhayangkara ke 76, kali ini kita gelar di Mapolsek Muaragembong bersama Pak Dandim 0509/Kab.Bekasi, serta Pak Camat Muaragembong. Kegiatannya yang digelar bersifat humanis, Bhakti Sosial, maupun Bhakti Kesehatan, “ujar Kapolres usai memberikan santunan kepada anak yatim piatu secara simbolis.

Kapolres juga menyampaikan, sebelumnya setiap kegiatan Polri dilakukan dengan cara virtual, namun kali ini sudah bisa dilakukan secara tatap muka.

“Doa kami hanya satu bagaimana kami bisa bermanfaat bagi masyarakat, besok Jumat (17/6/2022) ada kegiatan Bhakti Sosial, “kata Gidion usai memberikan santunan kepada 52 anak yatim piatu secara simbolis.

Diketahui, dalam rangkain kegiatan kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Kapolrestro Bekasi mengadakan giat di wilayah Kecamatan Muaragembong selain memberikan santunan anak yatim piatu sebanyak 52 orang juga melakukan Bhakti Sosial serta bhakti Kesehatan.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: