14 September 2024

Kesal Tak Kunjung Didengar, Warga Bentangkan Spanduk

CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Buntut dari kekesalan warga akibat usulan tidak kunjung di dengar, warga jalan raya Garon Timur, desa Setialaksana, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, gelar spanduk dijalan, Minggu (12/6/2022).

Puluhan warga Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, berunjuk rasa di tengah jalan, dan membentangkan spanduk. Mereka kesal karena jalan raya Garon Timur, rusak parah dan tak kunjung diperbaiki.

“Apalagi saat musim hujan, tidak sedikit pengendara yang mengalami kecelakaan akibat terperosok ke lubang di beberapa titik jalan tersebut, bukan hanya itu minimnya penerangan jalan menjadi salah satu penyebab terjadinya kecelakaan, “ujar beberapa orang warga saat ditemui dilokasi jalan rusak.

Aksi yang kami lakukan ini, adalah puncak kemarahan kami. Kami menilai, Pemerintah Kabupaten Bekasi dinilai tidak memperhatikan warga kampung Garon Timur, Kabupaten Bekasi, dan terkesan dianak tirikan.

“Masyarakat meminta kepada pemerintah Kabupaten Bekasi, jalan Garon Timur, diperbaiki secara total, “terangnya.

Kami berharap aksi ini didengar oleh pemerintah, baik Daerah maupun Propinsi sehingga jalan segera diperbaiki.

“Mudah-mudahan, suara dari masyarakat Garon Timur, desa Setialaksana, Kecamatan Cabang Bungin, bisa sampai langsung ke Pemerintah Kabupaten Bekasi hingga ke Provinsi Jawabarat, dan segera memperbaiki jalan yang rusak ini, “ungkap beberapa orang warga.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: