14 September 2024

Pengajian Bulanan Desa Setia Asih Kembali Diadakan

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Setelah kurang lebih dua tahun diadakan terbatas diaula kantor desa akibat wabah Covid-19, dan dikarenakan saat ini sudah longgar wabah Covid-19, pengajian bulanan desa Setia Asih akhirnya dibuka kembali, dan adakan diluar dengan jamaah yang cukup banyak, bertempat di Pendopo desa, Senin (13/6/2022).

Seperti yang dikatakan, H.Dede Firmansyah, S.Kep menurutnya, dengan semakin menurunnya virus Covid-19, kita buka kembali secara umum pengajian bulanan di Pendopo desa.

“Alhamdulillah saat ini kita buka kembali pengajian bulanan yang sebelumnya karena covid kita hanya terbatas untuk jamaah pengajian, “ujar Penjabat (Pj) Kades Setia Asih.

Menurutnya, warga terlihat sangat antusias dengan diadakannya kembali pengajian rutin bulanan di desa.

“Ada ratusan jamaah dari berbagai majlis taklim, ibu-ibu kader PKK, ibu ketua RT/RW di masing-masing dusun diwilayah desa Setia Asih, “terangnya.

Dirinya selaku Pj Kades Setia Asih mengucapkan terimakasih telah hadir dalam acara pengajian bulanan ini. Dirinya juga mendoakan semoga kita semua yang hadir diberikan kesehatan dan panjang umur.

“Pesan saya kepada ibu-ibu untuk selalu menjaga putra putri kita sebagai penerus kita, agar diawasi jangan sampai terjerumus kepada tindak kejahatan. Semoga anak-anak kita menjadi anak soleh-solehah. Dan saya minta doanya kepada para ustadzah dan jamaah sekalian, semoga desa Setia Asih menjadi desa yang baldatun thoyyibatun warobbun ghofur. Desa yang selalu diberkahi oleh Allah SWT, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: