14 September 2024

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Metro Bekasi Buka Turnamen Futsal

TAMBUN bekasitoday.com– Bertempat di gedung olah raga futsal yang yang berada di wilayah Grendwisata, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa barat, Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setiawan buka Turnemen Futsal, ini adalah rangkaian kegiatan dalam menyambut hari jadi Bhayangkara ke 76 tahun, yang diperingati tanggal 1 Juli 2022 besok.

Turnamen futsal tersebut di ikuti oleh 28 tim dari berbagai intansi yang berada di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

Di hadapan 28 tim peserta futsal Kapolres meminta ajang yang di gelar ini untuk mempererat silaturahmi antar intansi yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Turnemen futsal yang kami lakukan selain untuk menjalin silaturahmi jelang hari jadi Bhayangkara ke 76 tahun, juga untuk mencari bibit pemain futsal kedepannya, “ujar Gidion Arif Setiawan, Sabtu (18/6/2022).

Kapolres juga berpesan kepada para pemain agar dapat bertanding dengan baik, dan selalu menjaga kekompakan meski menang maupun kalah.

“Jadi di lihat hadiah yang di berikan namun kebersamaan dan kekompakan yang harus di kedepannya, “tambah Gidion.

Diketahui, turnamen futsal yang di gelar Polres Metro Bekasi untuk menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke 76 tahun rencananya di gelar dengan sistem gugur dan akan di lakukan selama dua hari.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: